News Detail

Prananda: NasDem Ksatria dalam Raih Kemenangan

Prananda: NasDem Ksatria dalam Raih Kemenangan

  • 22 Maret 2019
  • 2580
  • NasDem Deli Serdang
  • Prananda Surya Paloh
  • Calon Legislatif



DELI SERDANG (22 Maret): Anggota DPR RI Fraksi NasDem Prananda Surya Paloh (PSP) menegaskan Partai NasDem bukanlah partai yang akan bermain curang dalam memenangkan pemilu. Prananda menjamin Partai NasDem adalah partai yang ksatria dalam meraih kemenangan.


Ketua DPP Partai NasDem Prananda Paloh mengatakan itu saat menggelar silaturahmi dengan ratusan masyarakat di Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (21/3).


Menurut dia, dalam menyambut perhelatan pesta demokrasi lima tahunan itu Partai NasDem memiliki semangat untuk menjadi partai pemenang yang menjunjung tinggi kejujuran, kewibawaan dan juga integritas.


Selain itu Prananda yang juga caleg NasDem Dapil Sumut 1 Nomor Urut 1 itu, meyakinkan masyarakat dan seluruh kader bahwa Partai NasDem adalah partai yang kesatria dan gentleman dalam meraih kemenangan.


Prananda meminta kepada seluruh kader untuk bekerja proaktif, aktif berkomumikasi serta mampu meraih simpati untuk memenangkan pemilu mendatang.


Dalam sambutannya Prananda kembali menegaskan bahwa NasDem merupakan harapan baru yang tak ingin mengecewakan hati masyarakat.


"Tidak akan ada kata lain daripada kemenangan yang jujur, berwibawa dan berintegritas. Di situlah semangat NasDem," kata Ketua Umum Garda Pemuda NasDem itu.

Prananda juga mengutarakan komitmennya untuk meraih kemenangan dengan wibawa dan integritas.


"Ini bukan partai sembarangan. Inilah partai gentleman, partai ksatria," tandasnya.(*)